Jumat, 31 Mei 2013

SENKOM Pekanbaru ikuti Upacara Hut Bhayangkara ke 66

Alhamdulillah tidak kurang dari 25 personel SENKOM Mitra Polri Sektor Pekanbaru telah mengikuti Upacara Hut Bhayangkara ke 66. Mendung yang masih tersisa sehabis diguyur hujan lebat tadi malam tidak mengendorkan semangat rekan-rekan Senkom Mitra Polri untuk tetap hadir tepat waktu dan mengikuti acara dengan penuh semangat dan antusias.

Hadir selaku tamu Undangan antara lain Gubernur Riau H.M. Rusli Zainal, DanLanud, DanRem, Muspida Provinsi dan Tokoh Masyarakat. Dan sebagai Pemimpin Upacara langsung dipimpin oleh Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Suedi Husein.

Upacara Hut Bhayangkara ke 66 di isi dengan berbagai acara, diantaranya Pemeriksaan barisan oleh Kapolda Riau, Penyerahan Tanda Penghargaan dari negara kepada aparat Kepolisian, Penyampaian Pidato Presiden, dan berbagai atraksi yang diperagakan oleh Polwan yang juga baru selesai ber car free day yang terletak tidak jauh dari lokasi Upacara.

Berbagai atraksi pada acara ini sangat menarik perhatian masyarakat sekitar. Seperti apa kemerianah acara ini.... mari kita intip kegiatannya.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes